Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 November 2011

Diriku dan Dirimu :')

Maaf bukannya aku bermaksud menggantungmu,
Bukannya aku bermaksud mempermainkanmu,
Dan bukan pula aku bermaksud menyakitimu!
...
Tapi lihat dirimu terlalu lemah menanggung sakit di masa lalu,
Terlalu lemah menahan perih di masa lalu,
Dan terlalu lemah untuk jalani hidup di masa kini!
...
Aku pun merasakan apa yang kamu ceritakan,
Aku pun menangis ketika kamu mulai berlinang air mata,
Dan aku pun kecewa ketika kamu mulai tidak peduli dengan semuanya!
...
Aku mulai berharap kepada yang Maha Kuasa
Rasa itu tidak akan pernah aku rasakan kembali.. begitu pun kamu
Aku pun berharap kamu dapat berbahagia.. begitu pun aku
..
Ketika jauh darimu...
by me to all who have tasted the bitter swill of love..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar