Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 November 2011

MIMPIKU

Real Madrid
Aku pernah bermimpi untuk menjadi pemain bola profesional,
Aku pernah bermimpi ingin bermain sepak bola bersama pemain Idolaku,
dan aku juga pernah bermimpi mengharumkan BANGSA ini dengan sepak bola!

Tak kenal lelah, hingga jatuh raga ini..
Tidak pernah bosan ataupun menyesal, menggiring bola, mengoper, dan Menembak.. Sepak bola ada pada darahku..

Seiring berjalannya waktu, mimpi yang kuat tertanam didalam hati,
Kian pudar..
Termakaan waktu akan mimpi yang sia-sia,
Berjalan begitu saja..

Aku melakukan kesalahan..
Aku mengabaikan bakatku!
Aku mengabaikan semuanya!!!

......

Dan kini aku hanya bisa melihat tim kebanggaanku,
Pemain dambaanku,
Dan BANGSA ku tercinta ini berlaga dalam pertandingan-pertandingan yang hebat..


Champione
"Pertandingan-pertandingan yang seharusnya aku ada disana"


Tapi aku tidak pernah menyesali apa yang sudah aku jalani dalam hidup Ini, terasa cukup, apabila aku sudah menemukan kebersamaan bersama Teman-teman ketika bermain sepak bola.. Aku beruntung.. Aku Bermain.. Dan aku bermimpi....



"Bermimpilah, dan jangan sekali-kali mengabaikan mimpi itu!!" _Aray



Tidak ada komentar:

Posting Komentar